basabasi.co

Tempat kongkow dan bercerita ini mengusung impian yang sangat muluk; dikenal luas, diperbincangkan, disegani, dan dicatat dalam kitab-kitab sejarah literasi Indonesia. Basabasi digagas dan dikelola oleh DIVA Press dan #KampusFiksi, diterbitkan dari Senin hingga Sabtu (kecuali hari libur nasional), menyajikan kolom celoteh (Senin), puisi (Selasa), hibernasi (Rabu), esai (Kamis), cerpen (Jumat), dan resensi (Sabtu) dari siapa pun yang karyanya lolos kurator tim basabasi.

*kolom celoteh hanya diisi oleh Bapak Edi AH Iyubenu.

Comments

  1. Emirfan T. Mulyati Reply

    Kirim tulisan lewat email apa ya? Maaf, apakah dapet honor? huehueheu

  2. novia s. Reply

    Saya kirim cerpen via gmail kok malah masuk ke spam ya? Ada yang tau kenapa?

  3. Purwandi Reply

    Aku punya cerpen baru, genre remaja, tapi bukan cinta-cintaan, panjang 10 halaman, boleh nggak dikirim ke Basabasi.co?Terima kasih.

  4. Purwandi Reply

    Maaf, mau tanya sedikit tentang cerita bersambung.Ada fee-nya nggak kayak cerpen, esay, dan puisi?

  5. Philah Meong Reply

    Maaf.. kalo gak punya rekening gimana ya?..

  6. Du Ik Reply

    Min,gw capek ditolak cewek.Kalo naskah ikutan ditolak,kebangetan dah -_-

    • Anonymous Reply

      Mau nanya kak, tahu kalau naskah tidak diterima itu gmna ya?

  7. Elliya Nuril Karimah Reply

    tiap ke toko buku, sambil lihat buku-buku berjejer rapi aku mikir…, ternyata penulis udah banyak tapi apa salahnya aku mencoba……….

  8. Nur Hilda Reply

    boleh ikutan kirim untuk cerbung?

Leave a Reply

Your email address will not be published.