Pinggir Kali Cisadane dan Roti Bakar 88; Tempat Pilihan Buat Putus Cinta

in Hibernasi by
Pinggir Kali Cisadane dan Roti Bakar 88; Tempat Pilihan Buat Putus Cinta
qraved.com

Putus cinta selalu menjadi momok paling menakutkan dalam kehidupan sebagian besar anak muda. Selalu ada cerita menyedihkan yang membuat air mata mengalir dalam kisah itu. Tapi, itu terjadi jika menjadi pihak yang diputuskan cintanya. Lalu, bagaimanakah sudut pandang orang yang akan memutuskan cinta? Ya sama. Galau juga.

Bedanya, orang yang akan memutuskan cinta, galau untuk menentukan lokasi yang enak buat putus. Kalo LDR, mungkin kita bisa putus lewat chat atau telepon. Lha, kalo misal rumah pacar cuma berjarak 5 langkah? Masa iya make chat. Nggak elite.

Nah, kalo kalian bingung mencari tempat yang cocok, gue kali ini mau merekomendasikan 2 tempat yang asyik buat nongkrong putus!

  1. Pinggiran Kali Cisadane

Tempat ini sangat disarankan buat kalian yang lagi bokek banget. Walaupun gak bokek, tempat ini juga sangat enak untuk dijadikan tempat pacaran atau untuk tempat putus. Alasannya, selain tempatnya ramai karena berada di pinggir jalan raya, tempat ini juga penuh dengan pedagang jajanan kali lima. Jadi, persentase kamu ditampar sama pasangan kamu cukup sedikit. Oiya, lokasi ini juga sangat ramai ketika pagi hari atau ketika malam Minggu. Meskipun pencahayaan di malam hari terbilang kurang, tapi gak tau kenapa hampir setiap malam minggu tempat ini selalu ramai. *mikir keras*

Karena lokasinya berada persis di pinggir kali, kalo semisal pasangan kamu gak mau diajak putus, kamu bisa naik ke pagar pembatas dan mengancam, “Kalo kamu gak mau putus, aku bakal loncat ke sungai!”

Dan kalo semisal posisinya terbalik dan si dia gak mau diputusin lalu mengancam balik, kamu tinggal teriak…,

“CUT! CUT! CUT! Sayang, gimana aktingku tadi? Bagus kan?”

Well, ternyata susah ya putus di lokasi kayak gitu. Benar-benar bahaya! Tapi tenang! Gue masih punya satu lokasi lagi yang gak kalah asyik.

  1. Roti Bakar 88

Roti Bakar 88 adalah kafe yang selalu jadi tongkrongan kawula muda di Tangerang. Kenapa gue rekomendasikan tempat ini? Yang pertama dan utama: Murah! Sembari nunggu calon mantan pacar, kamu bisa ngemil-ngemil cantik. Meskipun bernama Roti Bakar 88, tapi ada juga menu lain: tape bakar, pisang panggang, burger, atau menu sejuta umat… Indomie telor!

Kalo udah terlalu bokek, kamu cukup mesan segelas kopi yang seharga 2 ribu rupiah, biar gak malu-malu amat karena meja kalian kosong. Percayalah, cukup menyiapkan uang 10 ribu dan kalian bisa putus cinta.

Hal terpenting kedua: Ramai. Kenapa? Karena keramaian bisa meredam emosi seseorang. Hei, Man! Ini bukan FTV atau sinetron yang di tempat umum pun bebas meluapkan emosi. Percayalah. Keramaian bisa meredam rasa ingin berteriak, memaki, menangis, menyiram air ke muka pasangan, meludah, dll.

Flashback. Ini adalah alasan terakhir. Sembari ngopi dan mengutarakan isi hati, kalian bisa flashback dan mengenang memori-memori indah saat berdua. Mungkin dengan begitu, kalian akan menemukan jalan terbaik untuk hubungan kalian ke depannya. Apa itu tetep lanjut pacaran, jadi sahabat aja, jadi kakak-adek, atau jadi musuh selamanya.

Pastikan keputusan yang kalian buat bukan karena emosi sesaat. Putus dan patah hati mungkin menyakitkan. Tapi penyesalan yang datang terlambat itu lebih menyakitkan lagi rasanya.

Ini adalah tempat favorit gue. Bagaimana dengan kalian?

Furqonie Akbar
Follow Me

Furqonie Akbar

Tukang modus yang sering patah hati. Yang berminat jadi pacarnya bisa hubungi furqonieakbar@gmail.com.
Furqonie Akbar
Follow Me