Category archive

Extra - page 2

gambar anak-anak farmasi sedang praktikum di lab
Extra

Intip Yuk, Apa Aja Aktivitas Anak Farmasi di Lab Selain Praktikum

Sudah menjadi rutinitas wajib kami sebagai calon tukang obat apoteker untuk mengikuti perkuliahan sebaik mungkin, hal ini dikarenakan kami berurusan dengan racun berdosis (obat) dan keselamatan pasien.Namun kepadatan materi yang disampaikan bapak ibu dosen terkadang membuat rasa penat sebagian besar mahasiswa farmasi. Tak salah jika mereka suka mencuri-curi waktu praktikum untuk sejenak melenturkan saraf-saraf pikiran…

kue ulang tahun hancur berantakan
Extra

5 Tindakan Ini Bisa Bikin Ultah Terasa Bagai Musibah

Siapa sih manusia di bumi ini yang tidak mengerti tentang ulang tahun? semua orang (sebagian mungkin) sudah khatam tentang hal satu itu. Tapi nggak semuanya pernah merayakan, kan? (termasuk saya *nunduk memandang pasir yang seakan berbisik). Saya akan mengkritik membicarakan tentang perayaan ulang tahun ababil-ababil remaja masa kini. Meski saya sudah tidak remaja lagi, rasanya…

romantisme hujan
Extra

Romantisme Hujan Akan Seketika Hilang Karena 5 Hal Ini

Para pujangga suka betul dengan hujan. Begitu banyak syair indah terinsipasi dari hujan yang turun ke bumi. Membawa suasana sendu mendekati rindunya kepada sang pujaan hati. Begitu damainya hingga melarutkan waktu hingga pagi keesokan harinya Ada tapinya. Suasana romantis yang datang mengiringi tetes-tetes air yang ketika pelajaran IPS dulu katanya mulai berjatuhan di bulan berakhiran…

gambar cowok menyebalkan saat pedekate
Extra

Cowok Dicap Menyebalkan Kalo Ngelakuin Ini Saat Pedekate

Nggak selamanya apa yang kalian kira keren itu bikin cewek senang. Hati-hati menunjukkan ekspresimu dengan cara-cara berikut ini. Bisa jadi, cewek yang jadi incaran justru men-judge kamu cowok yang menyebalkan.   1.   Sok Pendiam Cewek lebih suka cowok yang nggak banyak bicara dan lebih banyak bertindak, benar. Tapi, saat kalian sedang berduaan, jadilah pria yang…

dampak positif kabut asap sumatra
Extra

Ini Dampak Positif Kabut Asap yang Saya Rasakan, Sepakat?

Alhamdulillah, setelah diguyur hujan hampir seminggu, kota Padang dan sekitarnya sudah cerah. Matahari tak lagi sembunyi dari selimut asap yang sesak di udara. Burung dan kupu-kupu kembali mencari pasangannya untuk kawin di dekat manusia, dasar binatang! Tak tahu malu. Alhamdulillah, langit sudah biru, cucian cepat kering, dan manusia tak lagi seperti daging sate atau ikan…

Daftar list lagu lagu abadi sepanjang masa bagi penikmat depresi
Extra

11 Lagu Abadi untuk Penikmat Depresi. Berapa Lagu yang Sudah Masuk Playlist Kamu?

Dari ribuan lagu yang saya koleksi, saya telah memilih sebelas yang paling cocok untuk kamu yang sedang depresi. Lagu-lagu ini hadir tidak untuk menguatkanmu, tidak pula untuk melemahkanmu, hanya untuk membuatmu merasa dimengerti. Itu cukup berharga, bukan? Mereka tidak akan mencibir ketika kamu membenamkan wajah di bantal, menggulung tubuh dengan seprai, menyiram kepala berjam-jam di…

kebahagiaan anak kos
Extra

Hanya Anak Kos yang Mengerti Kebahagiaan Macam Ini

Ada yang bilang, jadi anak kos itu bagai derita tiada akhir. Iya! Mau mandi nggak ada air, mau makan nggak ada lauk, mau pacaran nggak ada pacar… eh… itu anak kos apa jomblo? Pokoknya banyak deh yang membuat derita anak kos semakin menumpuk melebihi utang makan di warteg pas akhir bulan. Menyunting kalimat R.A. Kartini,…

Extra

Jurus Jitu agar Tetap Happy Saat Libur dan Gajian Telat

Hari libur itu menyenangkan. Bisa dijadiin kesempatan untuk istirahat atau buat travelling. Tapi, gimana kalau liburan itu jatuhnya di tanggal tua, dan lebih parahnya lagi, gajian kamu telat? Masak pas liburan malah nggak punya duit? Parah banget! Nggak mungkin dong, kamu ngomong langsung atau nyindir si bos dengan pasang status di BBM/ di media sosial…

gebetan anak arsitek
Extra

Yakin Mau Jadian Sama Anak Arsitek? Pelajari Dulu Pola Pikirnya

Ciri-ciri anak Arsitek itu teramat mudah. Di mana pun kamu berada dan menjelalatkan pandangan, di jalan, di angkot, di kampus, kalau kamu melihat orang dengan setelan semrawut seadanya dan muka super galau yang mungkin agak nggak terawat, terlebih membawa tabung berwarna hitam di punggungnya, bisa dipastikan mereka adalah anak Arsi—sebutan akrab untuk Arsitek. Sungguh, kenapa…

tugu jogja
Extra

Kamu yang Mau ke Jogja, Sebaiknya Baca Ini Dulu

Sama seperti banyak siswa SMA lain, saya tertarik untuk melanjutkan pendidikan di kota pelajar. Di kota Jogja, kamu bukan hanya akan mendapat pendidikan formal di tempat kamu menuntut ilmu, tapi juga pelajaran sosial. Bertemu banyak orang dari berbagai macam budaya berbeda memberi banyak pengaruh dalam pola pikir saya dalam bersosialisasi. Padahal, saya berasal dari Lampung,…

jalan kaki itu mengesankan
Extra

Pemuda Pejalan Kaki, Malangnya Nasibmu!

Buang jauh-jauh anggapan bahwa jalan kaki itu menyehatkan. Karena anggapan itu rasanya sudah basi. Sudah bukan zamannya lagi. Kini jalan kaki itu mengesankan, Mblo! Catet! Mengesankan gimana? Jalan kaki saat ini menjadi fenomena yang unik dan jarang dijumpai. Jadi, bikin orang lain kagum. Terlebih zaman sekarang, zaman di mana orang-orang pada gampang terpukau. Gumunan. Kagetan.…

mantan jadi sahabat
Extra

Mantan Jadi Sahabat? Bisa, Kok. Tapi, Ini Syaratnya!

Putus sama pacar nggak berarti putus hubungan, kan? Selama dia masih asyik dijadiin temen, kenapa nggak? Tapi, ada syaratnya….   Forget the Past Klise banget, ya? Melupakan masa lalu yang sudah kamu dan dia ukir bareng. Tapi, kalau diibaratkan novel, tiap halamannya punya bagian untuk bercerita. Cerita masa lalumu saat masih pacaran sama dia adalah…

Partners Section:

dep file Depfile password Dep file Dep file Depfile password Depfile password dep file dep file Depfile password dep file Depfile password dep file Depfile password dep file Depfile password dep file Dep file dep file Dep file dep file Dep file dep file Depdile password Depfile password dep file dep file depfile password Dep file Depfile Password yify torrent empire torrent yify vikings season 4 auto clicker autoclicker slender the eight pages he gift torrent walking dead torrent the walking dead torrent fl studio 12 torrent Depfile password Dep file dep file dep file dep file dep file dep file dep file depfile password depfile password depfile password depfile password depfile password depfile password Depfile Dep file Dep file Dep file Dep file Dep file Dep file Dep file Dep file dep file depfile password depfile password dep file depfile password dep file depfile password dep file depfile password
Go to Top